Senin, 20 Juni 2011

Artis Korea Yang Beragama Islam

Sangat sedikit sekali artis korea yang beragama islam, baik itu artis korea pria maupun artis korea perempuan, karena memang agama mayoritas di negara korea itu sendiri bukanlah agama islam, jadi bagi remaja-remaja wanita indonesia yang sangat idola dengan aktor korea sangat sedikit sekali memiliki kemungkinan untuk bisa bersanding dengan artis korea pria, karena aktor korea tidak banyak yang beragama islam. Jadi kalian hanya bisa bermimpi bersanding dengan artis korea yang tampan-tampan dan populer, dan berharaplah kalian tidak akan pernah bangun dalam mimpi kalian itu. Memang kegantengan atau ketampanan para artis korea pria banyak sekali memikat ketertarikan remaja putri indonesia baik itu yang masih smp ataupun sma termasuk juga yang sudah kuliah dan bekerja, karena kita akui banyak sekali artis korea pria yang tampan, populer, kaya, lemah lembut, suara bagus dan berpendidikan. Artis korea perempuan pun juga begitu, dan juga banyak para pria indonesia yang menyukai aktris korea, ini dapat dilihat dari hasil pencarian kata kunci di Google.co.id yang dilakukan oleh orang indonesia sangat banyak sekali yang mengetikkan kata "artis korea". Selain tingginya pencarian kata kunci artis korea di situs search engine Google.co.id , kata yang lebih spesifik lagi diketahui bahwa yang paling banyak melakukan pencarian mengenai artis korea adalah para remaja putri indonesia, ini terbukti juga dengan tingginya pencarian dengan kata kunci "aktor korea", aktor korea yang artinya adalah artis korea pria. Siapa lagi yang mencari foto foto atau gambar maupun berita dan biografi artis artis populer korea tersebut klo bukan wanita indonesia terutama remaja putri.

Artis korea yang beragama islam antara lain seperti Lee Ki woo, berikut adalah profile lengkap dan foto artis korea yang satu ini
Name: Lee Ki woo
Birthdate: 1981-Oct-23
Complexion: Tanned
Body Type: Sexy
Religion: Muslim
Personal/Family Values: Liberal
Diet: Eggetarian
Drink: No
Smoke: No
Hobbies: Photography Favorite
Music: Not too keen on music.
Favorite Movies: Epics, not a movie buff Favorite
Cuisine: Chinese, Italian

artis korea yang beragama islam : Lee Ki Woo
 Lee Ki woo ini adalah salah satu aktor korea atau artis korea pria yang beragama islam, untuk mengetahui kebenarannya mengenai artis korea yang satu ini nanti akan kita cari tau lebih lanjut. Mudah-mudahan saya akan mendapatkan lebih banyak informasi mengenai daftar artis korea yang beragama islam. Nanti akan kita update lebih lanjut di halaman blog ini mengenai profile beserta foto artis artis korea yang beragama islam.