Sabtu, 16 Juli 2011

Bisnis sampingan bisnis internet

Bisnis sampingan sering kali dicari oleh banyak anak muda yang masih menuntut ilmu dibangku sekolah atau di bangku kuliah. Mereka merasa uang yang dikirimi oleh orang tua mereka kurang dan akhirnya mereka berusaha mencari lowongan kerja part time atau bisnis sampingan melalui internet. Ini sering kali terjadi karena bisnis internet yang dijadikan bisnis sampingan tidak memerlukan modal yang sangat besar seperti kita berjualan barang secara offline atau bisnis konvensional yang mengharuskan kita membeli produk terlebih dahulu dan menjual nya kembali untuk memperoleh keuntungan.

Sedangkan bisnis sampingan yang dijalani dalam peluang usaha bisnis internet hanyalah usaha modal kecil yang akan menjadikan peluang usaha atau lowongan pekerjaan yang tiap orang yang jeli dan mau berusaha untuk membuat lapangan pekerjaan secara mandiri tanpa harus ikut orang lain untuk bekerja. Jangan dijadikan permasalan jika kita memiliki modal kecil karena hal itu bukanlah masalah dalam bisnis internet yang akan dijadikan bisnis sampingan kita sebagai pencari lowongan kerja part time.

Sebagai pelayan kafe atau restaurant sering dijalani untuk dijadikan bisnis sampingan atau usaha partitime untuk mendapatkan penghasilan yang lebih dari biasanya. Dengan adanya bisnis internet yang akan menjadi bisnis sampingan kita yang bisa dikerjakan dari rumah karena termasuk usaha rumahan.

Siapa lagi klo bukan kita yang membuka lowongan pekerjaan atau peluang usaha modal kecil dengan ber bisnis online yang akan dijadikan bisnis sampingan yang bisa dibilang usaha rumahan. Jadilah manusia yang mandiri yang tidak harus selalu ikut orang untu bekerja untuk mencari nafkah sehari hari. Ciptakanlah lapangan pekerjaan sendiri meskipun hanya memiliki modal usaha yang kecil yang kita punya saat ini dengan mengikuti bisnis internet yang sangat banyak untuk dijadikan usaha sampingan dan dikejakan sebagai usaha rumahan.

Dalam kehidupan sehari hari rakyat indonesia lebih sering memcari lowongan pekerjaan dibandingkan dengan menciptakan lapangan pekerjaan itu sendiri padahal mahasiswa dibentuk untuk mandiri bukan ngikut saja apa yang ada. Kita harus menguras otak kepala kita untuk berpikir meskipu sedikit lelah tapi akan menghasilkan kepuasan tersendiri karena kita berhasil dalam menciptakan lapangan pekerjaan untuk para calon pencari lowongan pekerjaan. Cobalah bisnis online dan jadikanlah usaha sampingan anda, maka pasti akan menjadi bisnis sampingan yang besar yang akan memiliki banyak pekerja seperti lapangan pekerjaan konvensional biasanya.