Sabtu, 16 Juli 2011

Peluang usaha modal kecil

Dengan semakin banyaknya bermunculan teknologi modern dan aktifitas yang tak terhingga maka semakin banyak pula peluang usaha modal kecil yang tercipta jika kita jeli melihat peluang usaha tersebut. Peluang usaha modal kecil yang tercipta antara lain seperti kita membuka atau mengambil salah satu merek atau label franchise atau waralaba. Seperti mengambil brand produk waralaba yaitu jagor, atau tela-tela atau espisang ijo. Biasanya usaha modal kecil tersebut hanya membutuhkan modal sekitar 5 juta rupiah saja.

Selain peluang usaha modal kecil dengan mengambil satu merek franchise kita juga bisa membuka usaha modal kecil dengan bisnis online melalui internet. akan tetapi hal ini biasanya seperti mengikuti sebuah program MLM yang sering dijalankan secara online seperti abe network yang menjual obat kuat pria atau seperti bergabung dengan usaha sampingan bisnis online oriflame yag akhri akhir ini banyak digeluti oleh pe bisnis online indonesia.

Ada juga usaha rumahan dengan bisnis online mengikuti mlm online melalui internet tersebut dengan modal sangat kecil. yaitu tidak sampai 12 juta rupiah anda bisa mengikuti program mlm online yaitu vemma. Vemma bergerak dalam produk kesehatan, kita berushaa mencari member sebanyak mungkin dan menjual peroduk sebanyak mungkin secara online melalui internet maupun secara offline atau tatap muka dengan customer kita atau menjualnya melalui toko.

Bisnis internet mlm vemma memang lagi booming di indonesia karena banyak yang dapat menghidupi  kehidupan nya sehari hari hanya dari bisnis internet atau bisnis online mlm vemma. Sehingga dengan semakin banyaknya macam jenis peluang usaha atau peluang bisnis ini meskipun  bisnis online ataupun bisnis internet akan tetapi usaha tersebut hanya bermodalkan kecil duit. Dan tidak membutuhkan keahlian hanya ketekunan dan fokus akan bisnis sampingan yang sedang kita jalani tersebut. karena usaha seperti mlm vemma adalah usaha rumahan online melalui internet dan kita bisa bekerja meskipun hanya 1 jam perhari.

Bisnis orflame atau vemma builder memang bisnis atau usaha rumahan yang bisa dijadikan bisnis sampingan dengan modal kecil dan tidak memerlukan banyak waktu akan tetap mendapatkan banyak hasil atau duit. Sehingga jika kita mengikuti program program seperti ini, kita tidak perlu lagi mencari lowongan kerja atau lowongan pekerjaan yang akhir akhir ini sulit sekali dicari jika menyesuaikan dengan keahlian kita. Jadi kita bisa menjalani peluang usaha yang ada ini dari rumah kita.

Jangan berpikir 1000 kali untuk menjalani bisnis online ini, karena peluang bisnis ini  adalah usaha rumahan yang hanaya memerlukan modal kecil dan waktu sedikit dan menghasilkan uang banyak. Segeralah bergabung dengan bisnis online atau bisnis internet seperti vemma atau oriflame atau abe network yang menjual obat kuat laki laki. Selamat mencoba peluang usaha modal kecil ini dan jalani usaha rumahan ini dari rumah anda tanpa harus keluar rumah dan jadikanlah hanya sebagai bisnis sampingan.