Sabtu, 16 Juli 2011

Informasi lowongan kerja terbaru

Sekarang ini banyak sekali informasi lowongan kerja terbaru yang tersedia di internet, kita hanya cukup mengeketikkan kata kunci lowongan kerja maka google akan menampilkan hasil yang relevan, blog atau website yang menyediakan informasi lowongan kerja pun semakin banyak bermunculan selain situs media berita seperti kompas jawapos dan media indonesia. Lowongan kerja yang paling sering di cari adalah lowongan kerja di bank atau lowongan kerja di Bumn.

Selain lowongan kerja bumn bank dan cpns yang paling banyak di cari oleh masyarakat indonesia, lowongan kerja part time juga sangat banyak dicari, peng iklan pun juga sangat banyak menargetkan dengan kata kunci lowongan kerja part time di google adwords. Lowongan kerja partime yang sering ada seperti menjaga toko baju atau toko sejenisnya, menjaga warnet atau menjadi pelayan diruman makan atau kafe atau restaurant.

lowongan pekerjaan untuk pelayan sering tersedia untuk wilayah jakarta, solo, bandung dan surabaya serta malang dan semarang.  lowongan pekerjaan ini banyak di isi oleh orang pedesaan atau mahasiswa kuliah yang ingin menghasilkan tambahan pendapatan mereka sehari hari untu kebutuhan hidup mereka selama menuntut ilmu di tanah perantauan.

Semakin banyaknya orang yang kuliah dipulau jawa, semakin terbuka pula pluang usaha atau peluang bisnis, karena semakin banyaknya manusia sehingga lowongan kerja atau lowongan pekerjaan pun semakin variatif. Bisnis yang sering dijalani oleh para mahasiswa biasa berupa jasa atau usaha modal kecil, karena mereka hanya memiliki modal kecil untuk usaha sampingan mereka. Para mahasiswa berharap mereka dapat menghidupi kebutahan sehari harinya dengan membuka usaha rumahan atau bisnis sampingan diluar bisnis online yang telah mereka jalani selama ini.

Usaha rumahan pun sering bermunculan. ini timbul karena adanya bisnis online yang merupakan usaha sampingan tetapi hasil utama atau lebih besar kari pekerjaan utama, modalpun usahapun relatif kecil. Biasanya mereka dengan membuka toko online yang disebut dengan bisnis internet atau bisnis online. Mereke bisa menjual buku atau handphone, blackberry ipad ataupun samsung galaxy tab ataupun iphone atau ipod.

Usaha sampingan yang dikerjakan sebagai bisnis rumahan akhir akhir ini adalah bisnis online atau bisnis melalui internet dengan usaha modal kecil tersebut yang menghasilkan pendapatan yang sungguhs angat luar biasa bahkan melebihi pendapata utama dari pekerjaan utama. Meskipun banyak usaha rumahan yang dijalani dengan berbisnis online akan tetapi bmasih banyak saja orang yang memcari lwongan pekerjaan padahal peluang usaha atau peluang bisnis sangat terbuka jika mereka mau berpikir untuk membuat lowongan pekerjaan sendiri untuk diri mereka sendiri dengan modal usaha kecil. Sehingga lowongan pekerjaan semakin banyak apabila tiap orang membuka usaha atau bisnis sendiri.